Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Minggu, 31 Oktober 2010

Hape oh hape (Paparazi part II)

Huhuhuhu....
Hatiku sedih,,
hatiku gundah...
Si nokia kecilku rusak.. :(
mamaaaaa.... T.T

Akhirnya, sekian lama hape tersayang yang slama ini kubawa kemana-mana dan menjadi barang paling berharga untukku rusak!!
Mungkin menurut kamu, ini hal biasa.. Tapii entah kenapa aku dan hape ini seakan udah menyatu. Gimana gag, dimana ada aku.. Dsitu ada hapeku! Aku dan hapeku udah seakan kaya sepasang sahabat. Knapa gitu? Yah karena, hape inilah yang slalu nemenin aku waktu bete en gag ada kerjaan di ruma.. Dengan hape ini aku bisa online (berbcanda dengan teman-teman), chatting, berfoto (dasar narsis!), smsan dan dengerin musik. Tapii kali ini aku gag bisa gunain hape ini lagi.

Entah kenapa, pagi ini muncul pikiran iseng di otakku untuk kembali melancarkan aksiku seperti seorang paparazi amatiran. Dengan mengambil gambar teman-temanku yang sedang serius melakukan praktek di lab. Oh My God.. Mungkin ini yang dinamakan karma...
Ketika aku mengambil sebuah gambar, tiba-tiba camera hapeku tidak dapat mengambil gambar itu.. Bukan karena memory full. Akupun sontak terkaget! Lesu.. Lemas! Huh.. Rasanya kayak ngeliat temen lagi dalam musibah.. Huhuhu..
Ternyata kerusakan itu gag cuma pada camera. Tombol power on/off nya pun juga gag lagi berfungsi :(
(sungguh menyedihkan!)

Guys, entah apa yang mesti aku lihat dari kejadian ini. Yang pasti, ternyata keisengan yang kubuat yang awalnya kupikir tidak salah, menjadi sesuatu yang salah. Ini menjadi suatu pelajaran buatku bahwa hal yang kecil ketika kita tidak menyadari bahwa hal itu buruk, pasti suatu saat akan kita dapatkan hasil terburuknya juga..

Teman-temankupun cuma bisa bilang "itu pelajaran buatmu supaya gag lagi-lagi memoto orang dengan sembarangan"

Dari sini aku cuma bisa bersyukur pada Tuhan, karena tanpa kejadian ini aku gag bisa sadar bahwa perbuatanku ini sudah keterlaluan..

Sekarang, aku hanya dapat menunggu waktu sembuhnya si kecil nokiaku yang selalu menemani hidupku.^^

1 komentar:

ndrew mengatakan...

ahahahaha..
nokia kecil yg malang..
lem biru (lempar beli baru) saja saodara... :D wkwkwkwkw..