Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Selasa, 26 Oktober 2010

Minder?? penting gag siiyy??

Bangun pagi..
Gak sengaja aku baca satu renungan yang ternyata isinya sedikit banyak nyinggung tentang apa yang pernah ~bahkan ampe sekarang~ aku alami..

MINDER

Yup,, itu laah..
Tapiy puji Tuhan, hari iniy aku dapetin jawaban dari masalah yang 1 iniy..

Yuk, kita liad.. :D

"duh, aku gag pede niy.. Cz wajahkuu gag stampan en secantik dia,, gag spintar n spopuler dia".. En.. Bla.bla.bla...

Guys, pernah gag ngalamin sindrom macam begini??
Hem.. Coba deh baca yang satu iniy, dijamin kamu bisa ngerti cara ngatasi masalah yang satu iniy^^

sebelumnya baca 1 sam 16: 7b :D
"bukan yang dilihat manusia yang dilihat Tuhan; manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi Tuhan melihat hati"

1. Ubah sudut pndangmu

orang laen bisa aja menjudge kita jelek, ato apa kek.. Terserah mereka, tapi yang jelas kita gag perlu pusingin apa kata mereka karena yang sebenernya adalah.. Kita diciptakan SEGAMBAR ama Tuhan yg mulia.. Bahkan Tuhan sendri bilang "sungguh amat baik". Makanya gag banget kalo kita nganggap diri kita jelek.. Mau jelek, gendut, pendek, pesek (hihihi), semua harusnya gag nentuin rasa cinta kita terhdap tubuh kita.. Gimana orang laen mau suka, kalo kita ndri gag menyukainya? So.. Mari sama-sama katakan "i love my body" :D

2. Be yourself

Hidup pas-pasan di tengah teman-teman yang serba glamour, sementara kita dari kalangan elit (ekonomi sulit^^). Trus, bisa gag kita tetep pede meski pnampilan kita kalah ma teman-teman yang laennya?? (heheh..), bisa gag kita tetep jadi diri sendiri, ato malah stengah matee naikin gengsi (sampe ortu dipaksa cuma demi gengsi), ato malah kalo gengsinya gag kesampean, jadi depresi?? Haiiiyaaahh...
Guys, INGET!! Berharganya kita, bukan karena barang.barang mewah yang kita pake.. Kita berharga karna KITA DISELAMATKAN OLEH TUHAN dan DIANGGAP MULIA.

Inget gag, Tuhan Yesus aja dulu gitu.. Gag maluu tuh lahir di kandang domba..

Jadii....
Masikah kita iri ma keberadaan orang laen en ngerasa gag pede ma keadaan kitaa??

Tidak ada komentar: