Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Rabu, 27 Oktober 2010

Jangan Khawatir

"Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih pentimg daripada makanan dan tubuh itu lebih penting daripada pakaian?"
^matius 6:25^

Sering banget kita bingung 'n kuatir akan hari-hari esok. "Besok makan apa ya?" "Hadooh.. Uangku abis nih, besok gimana yak?" "Naek kelas apa gak ya rapotan nanti?" "Minggu depan uda pengumuman.. Lulus gag ya aku?" 'n masih banyak banget kekhawatiran 'n ketakutan kita akan hari esok (apalagi untuk anak kuliahan seperti saya, yang hidup jauh dari orangtua yang suatu saat bisa ngalamin yang namanya "telat kiriman") uwiw... Kalo uda gitu, pasti yang ada cuma ngeluh.ngeluh. 'n ngeluh, ngedumeel mulu..!! Hehehe^^

Guys, sekarang gag usa deh mikir kaya gitu. Bokap JC kan perna bilang ke kita supaya gag perlu kuatir akan hari esok karna segala sesuatunya udah Tuhan sediain. Seperti waktu kita masih skolah minggu dulu, ada pujian yang katakan.. "Burung pipit, tidak menabur tapi Tuhan bri makan,, bunga bakung, tidak memintal.. Tapi Tuhan dandani... Terlebih aku anak-anakNya pasti Tuhan plihara....."

Masi inget gag bagaimana Tuhan menciptakan alam semesta ini?? Manusia diciptain paling terakhir. Pernah berpikir gag napa kok demikian? Hal itu karna Tuhan mau mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh manusia dahulu supaya manusia gag ngalamin kekurangan. Coba kalo sekarang kita berpikir misal manusia diciptakan di hari pertama,, hem.. Gimana ya jadinya? Wah... Repot urusannya guys, bumi ini masih gelap gag ada apa-apanya ciing!! Mw makan juga, apa yang dimakan? Kalo misal kita haus terus gimana caranya minum dengan kondisi bumi masi kering? Maka dari itu, kita arus belajar kalo hari-hari kita, apapun yang kita butuhkan 'n apapun yang kita alami semua uda ada dalam rencana Tuhan. Jangan berpikir Tuhan tinggal diam 'n gag peduliin kita. Jadi, jangan khawatir lagi yak! Karna Tuhan udah sediain semua yang terbaik bagimu TEPAT PADA WAKTUNYA^^

Tidak ada komentar: