Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Rabu, 27 Oktober 2010

Tentang sebuah kisah

Ini tentang sebuah kisah yang kualami..

Hmm..
Ngomongin kata "sahabat" gag akan ada habisnya!
Ketika itu, aku teringat mengenai seseorang yang saat ini aku anggap sbagai sahabat. Seseorang yang udah cukup bnyak mengubah pola pikirku menjadi lebih baik.
Gag butuh waktu lama, aku mengenalnya. Kami berkenalan hanya lewat fesbuk ini tapii entah mengapa, mengenal pribadinya yang ramah serta humoris membuatku selalu merindukan kehadirannya di dunia maya ini^^

awalnyapun aku gag kenal dia siapa, aku hanya tau dia seorang teman yang slalu mengajakku bercanda melalui komentar-komentarnya di setiap status fb yang kutulis.. Lama kelamaan, aku mulai tau dia siapa, dari mana, apa pkerjaannya de el el..
Hmm.. Sempat terbesit rasa kagum yang mendalam ketika mengetahui dia adalah cwok yang cukup dekat dengan Tuhan.. Beberapa bulan kulalui dengan mengenalnya, mengenal pribadinya yang jauh lebih dewasa pemikirannya ketimbang pemikiranku (walaupun usia kami hanya terpaut 1 tahun). Bukan hanya itu yang membuatku kagum padanya,, kekaguman itu semakin menjadi.jadi ketika dia mulai menyentuh hatiku melalui kata-katanya di suatu malam via telepon. Lama kami berkomunikasi malam itu, dia bener-bener membuatku semakin mengerti ternyata, selama ini aku mencoba menekan masalah-masalahku tanpa tau masalah itu harus kusadari dan harus kutuntaskan supaya aku bener-bener bisa menghadapi hidup ini dengan sukacita en meraih masa depanku yang cerah. Ketika itu, entah kenapa akupun gag segan-segan untuk menangis ketika ia mulai menyadarkanku tentang semua kejelekanku di masa lalu. Dengan kata-katanya aku merasa dikuatkan! Yup, teman seperti inilah yang sangat aku harapkan dalam hidupku. Bukan hanya menyalahkan ato membenarkanku, tapi ia juga banyak ngasih solusi dan masukan yang membangun buat hidupku. Akupun menyadari betapa berharganya kehadirannya dalam hidupku. Bahkan sempat terbesit rasa syukurku dapat mengenal sosok pribadi seperti dia..

Perlahan tapi pasti, ternyata kekagumanku padanya berubah menjadi perasaan yang lebih dari sekedar teman ato sahabat! Mm.. Yup, aku terjebak dalam perasaan CINTA padanya. Bahkan akupun gag sempat untuk mempertanyakan ini padanya. Melalui status.statusku di fbku, akupun mencurahkan perasaan itu. Sampai suatu kali, iapun mengetahui tentang apa yang kurasakan ini. Gag ada jawaban ya ato tidak darinya.. Dia cuma bilang "banyak berdoa, dan biarkan Tuhan yang berkarya".. Oh my God, sempat malu yang kurasakan ketika dia mengetahui perasaan itu =.=" hahahaa..

Entah ini rencana Tuhan, kamipun sempat dipertemukan face to face. Melihatnya secara nyata dengan penampilan yang cukup sederhana gag membuatku ilfil. Justru inilah yang aku cari, cwo sederhana yang apa adanya..
1 hari pertemuan kami, kami lalui dengan banyak berbincang mengenai apapun.. Termasuk mengenai perasaanku yang selama ini gag bisa kuungkap secara jelas padanya.. Hihihi... Bahagia kurasakan ketika harus melewati hari.hari itu.. ^.^

Setelah pertemuan itu, bukannya semakin akrab.. Kamipun mulai menjauh. Akupun mulai mengetahui sebuah kenyataan tentangnya. Hem, kenyataan itu membuatku menyadari ternyata dia bukan untukku. Rasa cinta padanya justru membuat hatiku sakit. Mencintainya ternyata adalah pilihan yang salah untukku..
Seandainya rasa persahabatan n persaudaraan itu gag berubah jadi cinta, mungkin gag akan sepahit ini kurasakan. Tapi semua uda terlanjur. Kami lost contact, en akupun sudah kehilangan sahabat terbaik sekaligus kakak terbaik yang mengerti keberadaanku. Ini semua karena kesalahanku yang lebih memilih MENCINTAINYA sebagai someone special!

Sekarang, untuk menganggapnya sahabatpun aku gag bisa karna kami bener-bener gag lagi berkomunikasi baik lewat dunia maya, maupun telpon ato sms.

Hanya satu doaku untuknya, supaya dia tetep jadi anak Tuhan yang jadi berkat dimanapun dia berada en keberdaannya mampu diterima oleh siapapun sama sepertiku yang selalu mengingatnya di hatiku sekalipun waktu begitu cepat untuk mengenalnya^^

kisah ini menyadarkanku betapa cinta itu mampu menghancurkan sebuah persahabatan ketika rasa cinta itu bukan berakhir pada kebahagian melainkan pada kekecewaan yang kita rasakan..

tapi di balik itu semuaa, aku tetep bakal menanti jawaban Tuhan krn aku percaya Tuhan jauh lebih punya rencana yang paling indah buatku nantinya :))

Tidak ada komentar: