Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Selasa, 26 Oktober 2010

No title

Berada di posisiku saat ini sangat sulit. Terkadang aku pengen bilang "God, aku cape.. Aku gag kuat dengan keadaan iniy.." Bahkan untuk menangispun udah gag sanggup.. Aku tau mungkin jalanku dari awal udah salah..
Tapiy apa yang harus kulakukan sekarang untuk ngelepasin iniy semua..
Di satu sisi, aku gag ingin perasaan ini hilang karna entah kenapa ada satu keyakinan di diriku untuk bisa dapetin kebahagiaan itu. Tapiy di sisi lain, ada satu keraguan dan rasa bersalah yang gag henti-hentinya kurasakan SETIAP HARI!!
Kalo aku milih untuk berpasrah, tiap hari aku serasa jalanin hari di tengah jalan yang berduri dan jalan itu harus kulewati meski rasa sakit harus terus kurasakan..

Iniy yang membuat terkadang aku mulai melupakan keberadaan Tuhan..
Aku seperti terpuruk dengan perasaan iniy tanpa melihat bahwa ketika dalam kesesakan.. Inget.. Ada Tuhan yang mengerti,, dan akan kasih kelegaan buatmu!!
Tapiy kalo putus asa yang mulai mendominasi.. Bahkan untuk menyadari keberadaan Tuhanpun aku udah gag mampu..

Dosa.. Yah, aku mengawali cerita iniy dengan dosa.. Mungkin inilah yang harus aku rasakan akibat dosa itu..
Sekarang yang harus kulakukan adalah, segera bangkit dari keterpurukan dengan membereskan dosa itu terlebih dulu,, lalu kalo emank maunya Tuhan aku lupain "dia",, aku pasti bisa.. Aku mengalami pemulihan dan memulai kembali hidup dalam kekudusan Tuhan.

:'>

Tidak ada komentar: