Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Selasa, 26 Oktober 2010

The Power of Worship

"Kau yang berkuasa.. Di atas segalanya,, saat tak ada yang kumampu..
Kudapat slalu mencariMu..
Kau yang kupercaya..
Di dalam segala hal..
Dan kualami di hidupku..
Ajaibnya menyembahMu"
inilah sepotong lagu yg menyentuh hidupku saat ini (love this song.. So much..)

Pagii ini (entah sengaja ato tidak) aku mendengarkan 1 album lagu-lagu penyembahan karya Jonathan Prawira yang diputer oleh sepupuku.. Awalnya aku hanya sekedar mendengarkan,, tapi mendengar tiap lirik yang dinyanyikan.. Wow.. Ternyata semua lagu itu berisi sebuah pengharapan dan kekuatan bagi orang-orang yang hilang pengharapan..

Gag tau kenapa, waktu denger lagu ini.. Aku seakan ngeliat diriku sendiri..

Yup, saat ini aku mulai ada di titik keputus asaan.. Tentang apapun yang terjadi dan HARUS kujalanin sekalipun SANGAT SULIT..

Aku tau, sebagai anak Tuhan yang hidup di keluarga yang percaya akan kuasa Tuhan dan sebagai pelayan Tuhan yang aktif melayani di gereja bahkan selalu menguatkan orang lain,, seharusnya aku gag begini... tapi sebagai manusia ternyata, aku bisa juga sampai pada titik HILANG PENGHARAPAN..
Seakan semuaa semakiiin berat..

Ketika pujian-pujian ini terdengar di telingaku,, sekejap akupun meneteskan airmata,, menyadari betapa bodohnya diriku ketika aku hanya terus memandang masalah.masalah.dan masalah.. Tanpa menyadari, ada Tuhan yang bisa dan SANGGUP menolong hidupkuu..
Akupun menjadi merasa lemah di hadapan Tuhan.

Aku malu,, ketika aku bisa menguatkan teman-temanku yang sedang menghadapi masalah, aku sendiri gag mampu menguatkan diriku sendiri..

Tapi puji Tuhan,, aku tau hidup ini gag selamanya happy,, gag slamanya menyedihkan,, gag selamanya kuat,, gag selamanya lemah.. Apapun yang saat ini kita alami.. Satu yang mesti kita inget.. Seterpuruk apapun kita di dunia ini, ketika kita gag melihat penilaian dunia tapi yang kita lihat adalah Tuhan.. Yakin dan percaya..
Kita bakal bisa jadi PEMENANG. Bahkan LEBIH DARI PEMENANG.. :')

2 komentar:

Aprie Vall mengatakan...

gak tw mw komen apaan....

tp diary ini, kasi k inspirasi bwt tulisanku.....karakternya bgus...hehehe

Unknown mengatakan...

yah yah.. mantabhhh..
bagusss ehhh..