Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Rabu, 27 Oktober 2010

Rancangan Sejahtera

"Sebab Aku ini mengetahui rangcangan-rancangan apa yang ada padaKu mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan"
(Yeremia 29:11)

Ada seorang anak namanya si Andi,, dia pengen banget masuk ke sekolah yang diimpi-impikan,, tapiiii.... Kenyataannya gag sesuai dengan apa yang dia harapkan, ia malah masuk ke sekolah yang sama sekali gag ia sukai (nah lho?!). Pada awalnya dia gag bisa terima keadaan itu en nyalahin Tuhan atas apa yang terjadi pada dirinya. Akan tetapi, lama kelamaan akhirnya dia bisa nerima kenyataan tersebut..
Seperti Firman Tuhan yang berkata, "Usahakanlah kesejahteraan kota kemana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada Tuhan, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu." (Yeremia 29:7). Dan emang rencana Tuhan itu adalah rencana yang luar biasa. Awalnya si Andi sangat benci sekolah itu, tapi sekarang dia malah menjadi salah seorang yang punya peran cukup penting di sekolahnya itu.. Wah.wah.wah...

Guys, ingetlah selalu bahwa setiap rancangan Tuhan tuh adalah rancangan yang baik buat kita. Karena Tuhan berfirman, bahwa rancangannya bukan rancangan kecelakaan...,, walaupun kadang rangcangan Tuhan menurut kita tuh gag enak, tapi percayalah bahwa Tuhan tuh punya rencana yang besar buat kita di balik semua rancanganNya itu.

Mungkin kita sering banget ngalamin hal yang sama kaya si Andi, kita gag bisa menerima keadaan yang gag sesuai ama keinginan kita, en terkadang membuat kita merasa marah kepada Tuhan, akan tetapi percayalah... Di balik semua itu tersedia sesuatu yang LUAR BIASA, yang bakal terjadi dalam hidup kita semua en inget segala sesuatu tuh bakal indah pada waktunya Tuhan. Coz,, Tuhan tau segala hal yang kita butuhin, lebih dari hidup kita sendiri. So,, belajarlah 'tuk mempercayaiNya... Setuju?!

(sing: rancanganMu yang terbaik bagikuu.....^^)

Tidak ada komentar: