Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Selasa, 26 Oktober 2010

Menyerah?? No way!!

Hmm..
Pagi ini aku bersyukur, tiba-tiba aku diingetin Tuhan tentang masalah yang belakangan ini aku alami..

Menyerah..
Yup, saat-saat ini aku ngalamin hal ini dalam pelyanankuu..
Bukan karena aku udah gag sayang ma Tuhan,, tapi karna aku banyak ngalamin tekanan-tekanan yang membuatku ngerasa stress, depresi, de el el dalam pelyananku..

Tapi puji Tuhan, hal ini gag berlangsung lama. Kini Tuhan kasih aku kekuatan melalui renungan yang gag henti-hentinya aku baca.. Bahwa, ketika aku mulai mengalami yang namanya MENYERAH dalam dirikuu, yang harus kulakukan adalah, mulai Bangun, Makan (firman Tuhan), daaann... Melangkah!! :D

Yup, melangkah dengan IMAN.

Aku percaya, ketika 3 langkah itu kukerjakan.. Gag akan ada lagii yang namanya MENYERAH dalam pelayanankuu..

So.. Tetep semangat guys!!
Godbless^^

Tidak ada komentar: