Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Rabu, 27 Oktober 2010

Tujuan hidupku

Kuliah..kuliah..kuliah.,

inti dari perjalanan hidupku saat ini!!

Pagi-pagi sudah harus sampai di kampus, menuju perpustakaan dan duduk berjam-jam untuk mengerjakan tugas kelompok bersama teman-teman yang lain (hal yang sangaaatt jarang kulakukan ^_^)

setelah itu, kembali harus menunggu perkuliahan yang dimulai pukul 12 siang, sampai sore hari, bahkan bisa sampai jam 6 sore. Wuih,, bukan main suangaaatt melelahkan!!
Rasanya otakku sudah mulai tak mampu menampung semua matakuliah yang semakin hari semakin bertambah berat! Terkadang aku berpikir mungkin ini pengaruh usia yang semakin lama semakin membuat otakku terasa kehilangan fungsi utamanya. Kalo bukan karena usia, mungkin faktor stress. Yup, entah kenapa saat-saat ini otakku justru diracuni oleh pikiran-pikiran yang sebenarnya tidak penting dan mungkin tidak ada dampak positif yang besar untuk masa depanku.

Aku merasa saat ini cenderung lari dari tugas utamaku sebagai mahasiswa. Dan parahnya, pikiranku saat ini lebih terfokus pada masalah pribadi yang tidak kunjung berhenti, bahkan semakin bertambah.

Inilah faktor utama mengapa di dua semester belakangan ini nilaiku sangat anjlok, jatuh merosot sangat jauh.

Namun,, ketika mengingat bagaimana perjuangan dan harapan orangtuaku untuk menjadikanku seorang perawat, aku mencoba untuk bangkit lagi. SUSAH! Tapii, semampuku aku akan berjuang. Ini adalah perjuangan yang sudah kuawali, sedang kujalani, dan harus kuakhiri dengan ijazah S.kep,Ns. Itu janjiku!!!

So.. Apa tujuan utamamu??

1 komentar:

nobert coy mengatakan...

STAY srong....

jangan biarkan beban menjadi tembok yg tdk bisa di daQ....tp jadikanlah beban itu sebagai tangga 2k menggapainya......

DAUN yang jatuh ke dunia tdk pernah sendiri...tp TUHAN selalu menyertainy.......