Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Rabu, 03 November 2010

When i worship Him

"Kau yang berkuasa.. Di atas segalanya,, saat tak ada yang kumampu..
Kudapat slalu mencariMu..
Kau yang kupercaya..
Di dalam segala hal..
Dan kualami di hidupku..
Ajaibnya menyembahMu"
inilah sepotong lagu yg menyentuh hidupku saat ini (love this song.. So much..)

Pagii iniy (entah sengaja ato tidak) aku mendengarkan 1 album lagu.lagu penyembahan karya Jonathan Prawira yg diputer oleh sepupuku.. Awalnya aku hanya sekedar mendengarkan,, tapi mendengar tiap lirik yang dinyanyikan.. Wow.. Ternyata smua lagu itu berisi sbuah pengharapan dan kekuatan bagi orang-orang yg hilang pengharapan..

Gag tau kenapa, waktu denger lagu ini.. Aku seakan ngeliat diriku sendiri..

Yup, saat ini aku mulai ada di titik keputus asaan.. Tentang apapun yang terjadi dan HARUS kujalanin sekalipun SANGAT SULIT..

Aku tau, sebagai anak Tuhan yang hidup di keluarga yang percaya akan kuasa Tuhan dan sebagai pelayan Tuhan yang aktif melayani di gereja bahkan selalu menguatkan orang lain,, seharusnyaa aku gag begini... tapi sebagai manusiaa ternyata, aku bisa juga sampai pada titik HILANG PENGHARAPAN..
Seakan semuaa semakiiin berat..

Ketika pujian-pujian ini terdengar di telingaku,, jiwaku serasa ingin menyembah.. Mengambil waktu sejenak terdiam di dalam kamar,, sekejap akupun meneteskan airmata,, menyadari betapa bodohnya diriku ketika aku hanya terus memandang masalah..masalah.dan masalah.. Tanpa menyadari, ada Tuhan yang bisa dan SANGGUP menolong hidupkuu..
Akupun menjadi merasa lemah di hadapan Tuhan.

Aku malu,, ketika aku bisa menguatkan teman-temanku yang sdang menghadapi masalah, aku sendiri gag mampu menguatkan diriku sendiri..

Tapi puji Tuhan ketika saat itu aku menyembah dan berdoa sambil terus mengeluarkan airmata,, akupun merasakan ketenangan yang luar biasa. Seakan aku telah menemukan cara, tempat dan waktu yang tepat untukku melepaskan segala beban dan pergumulan yang kurasakan dalam hidup. Itulah kekuatan sebuah penyembahan,, mampu membawa kita pada kondisi yang sungguh luar biasa dahsyatnya.

Dengan menyembah, kemudian merenung sejenak akupun tersadar bahwa hidup ini gag selamanya happy,, gag slamanya menyedihkan,, gag selamanya kita kuat,, gag selamanya kita lemah.. Apapun yg saat ini kita alami.. Satu yang mesti kita inget.. Seterpuruk apapun kita di duniaa ini, ketika kita gag melihat penilaian dunia tapi yang kita liat adalah Tuhan.. Yakin dan percaya..
Kita bakal bisa jadi PEMENANG. Bahkan LEBIH DARI PEMENANG.. :')

Tidak ada komentar: