Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Rabu, 10 November 2010

Mengenal Tuhan, saat gak enak!

"Yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semuanya ini"
~Yesaya 45:7~

Teman-teman, pernah gag kamu mengeluh terus-terusan, protes ma Tuhan, karna punya masalah en masalaaaahh terus?? Ketika kamu nanya ke Tuhan, terus Dia menjawab "Nak... Kalo kamu gak pernah punya masalah... Gimana kamu bisa tu bahwa Aku bisa mengatasinya? Kalo kamu gak pernah menderita, gimana kamu bisa tau bahwa Aku sudah melaluinya en bisa memberimu kekuatan untuk menang?? Kalo kamu selalu mendapatkan apa yang kamu mau, gimana kamu bisa menghargai serta mensyukuri kasih en semua berkatKu? Kalo Aku gak pernah menegurmu, gimana kamu bisa tau bahwa Aku mengasihimu??

Kalo kamu punya kuasa untuk melakukan segala sesuatu, gimana kamu bisa belajar untuk bergantung kepadaKu? Kalo hidupmu sempurna, gimana kamu bisa membutuhkan Aku? Kalo kamu gak pernah berbuat salah en menyesalinya, gimana kamu bisa tau bahwa Aku adalah Tuhan yang Maha Pengampun? Kalo kamu gak pernah mengalami saat-saat susah, gimana kamu bisa tau bahwa Aku adalah Penghiburmu? Kalo kamu nggak pernah merasakan sakit, gimana kamu bisa tau bahwa Aku adalah Penyembuhmu? Kalo kamu gak pernah kesepian, gimana kamu bisa tau bahwa Aku adalah Sahabat sejatimu yang gak pernah meninggalkanmu? Kalo kamu gak pernah mengalami kesulitan, gimana kamu bisa tau bahwa Aku adalah Penyelamatmu??"

Wuuuuiiiiiiihhhhh..... Banyak banget alasan Tuhan yang masuk akal, agar kita ngerti, mengapa kita harus mengalami masalah. Guys, coba deh kita renungkan perkataan di atas, ketika kita mulai protes untuk jawaban doa yang gak dikabulkan Tuhan, maupun untuk setiap masalah yang sedang kita alami. Dan lihatlah....apakah kita tetep protes padaNya, sekalipun udah membaca kebenaran ini???

Tidak ada komentar: