Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Selasa, 09 November 2010

Dahsyatnya Tuhankuu...

Wow..
Wow..
Wow..

Ketika bangun pagi gini,, aku cuma bs bilang "Tuhanku dahsyat!"

seakan aku tenang ketika mengingat kalo pagi ini aku terbangun, pagi ini aku masi bernafas smua karena Tuhan..

Mungkin dulu aku gag pernah tau berharganya nafas hidup yang kurasakan..

Tetapi ketika semakin hari Tuhan menampakkan kebaikannya, bahkan di tengah-tengah masa sulit yang menghimpitku... Akupun menyadari,, nafas hidup yang kudapatkan sekarang adalah hal terbesar yang menjadi bukti Tuhan mengasihiku...

Entah, apa yang harus kuungkapkan lagi ketika mengingat betapa baiknya Tuhanku. Yang pasti aku sangat bersyukur dan bangga bisa terlahir menjadi orang yang mengenal Dia.

Bisa dibilang, Tuhan lah yang menjadi harta yang tak ternilai dalam hidupku,, Tuhan lah yang menjadi tujuan hidupku,, dan Tuhanlah yang menjadi alasan hidupku...

Gag cuma sekedar mencurahkan berkat, Tuhan juga sering mengijinkan masalah demi masalah menimpaku. Wah, kalo yang ini mungkin orang lain gag akan seneng. Tapi aku ngerasa justru di sinilah tampak sangaat baiknya Tuhanku.. Dia gag manjain aku, tapi Dia juga gag biarin aku menghadapi masalah sendiri.

Memang Dia mengijinkan masalah itu terjadi dalam kehidupanku, tapi itu smua untuk mengubah hidupku, mengubah pemikiranku dan mengajarkanku untuk jauuh lebih dewasa dalam hidup..

Ketika masalah itu mulai gag kutemuin jalan kluarnya,, Dia juga gag akan biarkan aku terpuruk dengan masalah itu. Dia PASTI nolong aku, Dia gag akan biarkan aku jatuh tergeletak.. Tapi tanganNya yang akan slalu menopangku..

Huah, kalo aku mesti cerita baeknya Tuhanku.. Mungkin layar ini gag akan cukup, mungkin jariku bakal keriting :p

yang pasti BANGGA adalah hal yang kurasakan saat ini ketika memiliki DIA!!


MAKASIH TUHANKU!! :D

Tidak ada komentar: