Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Minggu, 14 November 2010

A.L.O.N.E

Malam ini, aku terbaring di tempat tidurkuu.. Melepaskan lelah setelah seharian aku melakukan aktivitas.

Entah kenapa ketika itu, terlintas di benakku tentang hidupku. Seakan otakku berpikir "saat ini, adakah yang peduli akan keberadaanku?".. Adakah yang mengerti apa yang kurasakan saat ini? Adakah yang pernah kubagikan cerita hidupku padanya? Sepertinya tidak ada satupun. Cerita hidupku berlalu begitu saja, tidak ada lagi yang bersedia mendengar cerita-ceritaku, tidak ada lagi yang mengerti hatiku.


Sejenak, hatiku serasa ingin menangis. Tapi airmata ini tidak bisa keluar, entah karena aku sudah kehabisan airmata karena masalah-masalah yang sudah kulalui, atau karena airmata ini sudah tidak sudi keluar untuk kembali menangisi keadaan yang tidak mampu kuubah. Yang pasti, aku seperti kehilangan mereka yang dulu kusayangi dan menyayangiku.

Oh God, aku tidak mau terlalu terlarut dalam keadaan ini. Tapi inilah yang kurasakan, walaupun aku tau.. Tanpa mereka, aku harus tetap berjalan dan melangkah ke depan. Sahabat, kekasih, bahkan keluarga tidak ada di sekitarku ketika aku memiliki masalah. Aku ngerti, ini tidak boleh terus kupikirkan.

Ketika situasi ini muncul, Tuhan berbicara di hatiku, "jangan bersedih anak-Ku.. Ketika mereka melupakanmu, ketika mereka tidak mempedulikanmu, dan ketika mereka tidak mau lagi mengerti hatimu, percayalah.. Aku selalu besertaMu". Oh my God! Trimakasih.. Dan ampuni aku, ketika aku mulai melupakan Engkau yang tidak pernah pergi dari kehidupanku dan selalu ada untukku. Ampuni aku Tuhan. Aku percaya, Engkau akan memberikan kembali orang-orang tersayang yang akan mengerti keaadaanku. Aku percaya, ada waktu yang indah Engkau akan berikan untukku.. :')

2 komentar:

cermy mengatakan...

artikelx menguatkan aq, thanksss ya sis..

nobert coy mengatakan...

SABAR bu"....

Yakinkan dirimu bahwa TUHAn tdk akan membiarkan anaknya sendirian...DIA pasti menertainya.

dan percaya PASTI msih ada yg peduli"""""