Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Senin, 06 Desember 2010

SPONGEBOB

"Jiwaku mengharapkan Tuhan lebih daripada pengawal mengharapkan pagi, lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi"
~mazmur 130:6~

hmm..
Sapa niy yang gag pernah nonton spongebob??
Spongebob tuh populer bgd di kalangan anak-anak n remaja bo'!
Spongebob dikenal punya karakter yang ceria n mampu bergaul dengan sapapun,, punya banyak temen n selalu menghibur..
Suatu kali ketika itu spongebob terkena sakit flu n ia harus dbwa ke dokter.
Dokter ngasih solusi atas sakit flunya, dy harus menjadi alat pembersih piring kotor n kamar mandi, krn sifatnya menyerap sabun n air..
Gag lama kemudian,, dia sembuh, setelah menjadi pembersih yang menyerap air n sabun..

Nah guys,, kita sbagai anak Tuhan kudu punya sifat yang sama kayak spongebob (spons), yaitu menyerap apa yang dimiliki Tuhan lebih banyak..

Menyerap apa yang dimiliki Tuhan berupa KASIH n PENGENALAN AKAN FIRMANNYA lebih dalam lagi.
Pentingnya kita menjadi seperti spons pada hari.hari yang terakhir ini, agar kita gag ketinggalan dalam hal pertumbuhan rohani. Selain itu,, semakin banyak kita menyerap apa yang Tuhan miliki,, berarti kita makin siap menanti kedatangan Tuhan dan menghadapi hari.hari terakhir iniy...

Menyerap apa yang dimiliki Tuhan dengan tujuan agar gag ketinggalan ama yang lain juga agar kita siap menghadapi masalah n ujian yang semakin berat.
Kalo uda siap menghadapi masalah n ujian yang semakin berat, tentunya bonus yang kita dapetin dari Tuhan juga makin besar.. (---ups.. Tentunya dibutuhin perjuangan n pengorbanan---)
Tuhan pun gag bakal tinggal diam melihat keadaan kita. Dia pasti memberi kita jalan keluar en keberhasilan yang tak pernah dipikirkan n tepat pada waktuNya.
Maukah kita menyerap keberadaan Tuhan seperti spons?? Perbanyaklah SaTe-mu!!^^

Tidak ada komentar: