Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Senin, 27 Desember 2010

Be your self

Tanpa kita sadari.. Waktu demi waktu, sudah, pasti, sedang, dan akan berlalu. Seiring berlalunya waktu, banyak perubahan-perubahan yang terjadi dalam diri kita yang mau ato gak mau udah terjadi dalam idup kita. Umur, postur tubuh, penampilan, terlebih pola pikir. Itulah yang dominan nampak dalam diri kita ketika kita mulai menyadari akan perubahan itu..

Sebelum membaringkan diri di tempat tidur malam ini, aku ingin bercerita sedikit bagaimana saat ini aku mulai menemukan jati diriku yang sesungguhnya. Gak muluk-muluk, gak terpengaruh oleh faktor luar, udah mampu mengambil keputusan sendiri dan siap menanggung resikonya.

Soal fisik.. Entahlah, orang mau anggap tambah cantik, jelek, gendut, kurus. Itu kembali pada penilaian orang lain. Satu hal yang aku sadari dan kualami,, saat ini pola pikir, minat, dan gaya hidupku mulai kutata dengan rapi. Semua itu tentu saja dengan proses yang sangat panjang dan bahkan proses inipun masih sementara kujalani.


Nah, dari buah pemikiran ini.. Aku pengen banget paling gak kamu yang ngebaca sedikit bacaan ini bisa tau. Gimana kamu bisa jadi dirimu sendiri yang langsung ato gak langsung, sadar ato gak, en cepat ato lambat akan kamu alamii....

PROSES!
Itu yang mesti kita alami. Gak semua orang akan melalui proses yang sama. Yang pasti proses itu pasti terkadang menyakitkan. Semua tergantung dari kesiapan kita, kapan kita bisa sadar akan keberadaan proses itu dan mampu mengikuti serta mengalami proses itu. Yakinlah, kamu akan jadi pribadi yang gak cuma sekedar ngikut sana.. Ngikut sini apa kata orang. Yang terlebih, kamu bisa jadi orang yang lebih mampu melewati setiap jalan kehidupan dengan pendirian sendiri. Dan tentu saja, itu pasti secara otomatis akan mendewasakan kita..

So guys,, jangan takut untuk jadi dirimu sendiri! Ok?! ;)

Tidak ada komentar: