Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Jumat, 10 Desember 2010

Ditegur?? Siapa takut!!

Sore ini sempat kaget ketika harus membaca satu statment dari orang terdekat tentang diriku. Bukan membanggakanku, tapi menjelekkanku. Ketika membaca statment itu, kucoba untuk berpikir dan akhirnya sebuah senyuman muncul dari bibirku.

Sekejap akupun tersenyum lebar, bukan karena bangga aku dijelek-jelekkan, tapi dengan statment itu aku mulai belajar dan seakan melihat, berkaca pada diriku sendiri. Statment itu memang benar adanya, aku tidak ingin memungkiri apa yang memang terjadi padaku belakangan ini.

Aku gak ingin membela diri karena aku sadar, sekarang aku udah dikasih HATI YANG BARU sama Tuhan. Teguran bukan untuk dijadikan alasan untuk membenci seseorang.

Kalau dulu, aku orang yang paling anti dengan Teguran. Aku paling benci kalau harus ditegur, aku pasti akan membela diri. Tapi puji Tuhan, perlahan tapi pasti aku melihat perubahan terjadi pada diriku. Aku mulai mengubah pola pikirku, aku mulai bisa menjaga hatiku dan aku mulai bisa belajar mengasihi orang yang telah mengecewakanku.

Teguran itu membangun hidupku. Setidaknya aku tahu bagaimana menjadi orang yang bisa jadi berkat buat orang sekitar. Kehebatan seseorang bukan dilihat dari seberapa mampunya dia melakukan yang terbaik buat orang lain, tetapi seberapa mampu dia untuk menerima teguran dan setelah itu bangkit menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

Itu yang sedang coba kujalani^^

Tidak ada komentar: