Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Minggu, 12 Desember 2010

H.U.R.T

Sebelum mengakhiri malam ini.. Entah kenapa ingin kuungkap sebuah perasaan yang slama ini tak ingin kuutarakan. Entah mengapa, ketika jauh melangkah mengikuti alur cerita ini, akhirnya sampailah aku pada sebuah kesimpulan. Kesimpulan yang lagi-lagi menyakitkan, dan itu mau tidak mau harus aku terima.

Lagi-lagi tentang sebuah cinta yang aku sendiri tak mengerti mengapa ia datang dengan indah, namun akhirnya malah membunuh hatiku. Sebuah cinta kembali coba kusambut, dengan harapan dia yang menjadi seseorang yang kucari selama ini.

Tak lama kutorehkan cerita dengannya, namun hatikupun yakin dalam waktu dekat kami mampu bersama. Namun, ternyata Tuhan berbicara lain. Tanpa bercerita tentang kisah cintaku maupun kisah cintanya, ternyata ada sebuah kisah tentangnya yang baru dapat kusimpulkan malam ini. Hmm.. Bukan aku orangnya!

Sedih! Pasti.. Tapi, aku bersyukur Tuhan selalu ada untuk menghiburku. Selama ini kucoba untuk tetap mengutamakan Tuhan, meskipun terkadang ketika dalam hal cinta ini aku seakan lupa membawanya kepada Tuhan. Aku percaya, ketika aku mulai mampu mengutamakan Tuhan dalam pergumulan semacam ini. Tuhan juga akan turut bekerja. Dan semua akan indah pada waktunya^^

1 komentar:

nobert coy mengatakan...

""""JANGAN PERCAYA SEBELUM ANDA YAKIN""""

cobalah anda JELI dan PEKA thdp skitar_"......