Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Sabtu, 12 Februari 2011

Sakit gigi VS Sakit hati

"lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati iniii....." sepenggal lagu dangdut yang mungkin udah gak asing lagi di telinga kamu. Wah, lagu ini ternyata gak cuma sekedar lagu lho. Ada makna di balik lagu lawas ini. Apa sih maksudnya. Usut punya usut, ternyata sakit gigi itu hampir sama sakitnya dengan sakit hati. Apalagi saya yang langganan mengalami yang namanya sakit gigi, wuih.. Bukan maen bisa bikin kurus. Hihihii...

Guys, buat kamu yang pernah ngalamin kedua penyakit ini mungkin berpikir keduanya sama-sama menyakitkan. Namun, ada 1 hal yang sebenernya bisa ngebedain kedua penyakit ini yaitu OBAT!

Kalo sakit gigi, obatnya gampang banget didapet, banyak jenisnya, harganya murah dan sekali minum mungkin akan hilang nyerinya. Tapi, tahukah kamu obat untuk sakit hati?? Hmm.. Untuk penyakit yang satu ini obatnya cuma 1 jenis, susaaah banget dapetnya dan butuh waktu lama untuk penyembuhannya. Bokap JC katakan obat sakit hati itu adalah MENGAMPUNI.

Ketika berbicara obat ini, yakin deh seberapa dari kita akan berpikir panjang untuk membeli obat ini. Kenapa? Bukan karena mahal, tapi karena sangat sulit untuk dilakukan. Melalui pengalaman yang saya alami, sayapun juga sempat berpikir betapa sulitnya kita mengkonsumsi obat sakit hati ini. Karena terkadang kita manusia lebih cenderung mengikuti keinginan daging kita ketimbang mendengarkan suara Tuhan. Nah, apa yang mesti kita lakuin biar obat itu bisa kita minum dan hati kita bisa mengalami pemulihan?? Jawabnya, datang kepada DOKTER yang handal.. Dialah Tuhan!

Yakinlah, mulai dari dosis, indikasi, sampai efek samping akan pas untuk kesembuhan hidupmu.

Sakit hati cuma akan bikin kita ancur. Dengan MENGAMPUNI, percayalah hidupmu akan lebih bermakna! Memang obat itu pahit, kita harus banyak mengalami keadaan yang gak mengenakkan di sekitar kita.. tapi rasakan efeknya yang luar biasa. Datang kepada Dia dan alami pemulihan yang luar biasa.

Keep strong!! ^^

Tidak ada komentar: