Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Jumat, 14 Januari 2011

Don't be cry mom!!

Di pagi hari ini, kali pertama aku melihat tetesan airmata mengalir dari mata sang ibu. Serasa teriris-iris hatiku ketika melihat tetesan airmata itu. Beban mama tampak terlihat dari raut wajah sedihnya. Rasanya ingin aku memeluknya, tapi entah mengapa aku tak sanggup memeluk tubuh itu. Aku tak sanggup merasakan betapa sedih hati perempuan tua yang telah melahirkan aku.

Tetesan airmata itu keluar dari perasaan sakit yang mendalam dari rintihan hati mama. Tentang sebuah kisah yang tak bisa kuungkapkan. Tentang apa yang terjadi di masa lalu dalam keluargaku, dan sampai detik ini sangat berbekas.

Kata maaf yang mendalam dari dulu sudah terucap dari mama, tapi entah mengapa mereka yang bersalah seakan tak merasa bersalah dan seringkali tak menghiraukan harapan mama. Rasanya aku ingin berteriak pada mereka, "hey.. Taukah kamu.. Beliau orangtua kita, tidak bisakah kamu membahagiakan beliau sedikiit saja?? Tidak bisa kah kalian tidak menyalahkan beliau?? Bahkan sampai detik ini mereka masih menyayangi kalian?? Adakah sedikit hati kalian mengerti dan tau apa yang jadi impian beliau???".

Kalimat-kalimat itu mungkin hanya akan terucap dalam hati. Aku tak mampu berucap apa-apa, karna aku sendiri juga belum bisa membuktikan kepada orangtuaku bagaimana aku bisa membahagiakan mereka.

Beban mama dan papa makin bertambah. Ingin rasanya aku membantu mereka dengan cara apapun. Tapi apa daya, aku masi belum mampu. Satu-satunya jalan, aku harus melewati proses yang panjang dahulu, setelah itu menjadi apa yang mereka mau tentu saja dengan pertolongan Tuhanku yang dahsyat. Sehingga, tak lagi airmata kesedihan dan raut wajah sedih yang nampak, tetapi wajah berseri dan air mata kebahagiaan yang terlihat jelas dari beliau..

So, don't be cry mom! :')

Tidak ada komentar: