Melii's Diary

menjadii sosok gadis yang polos,, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar dan orang-orang tersayang terlebih untuk Tuhan yang selalu ada dan menjadi kekuatan dalam setiap detik hidup yang kujalani..

HOME | MY PROFIL

Senin, 24 Januari 2011

Akhir Liburanku

Minggu, 16 januari 2011 pukul 05:43, kubuka mata dari tidurku dan melihat sekitarku. Ckckck... Aku sudah benar-benar ada di makasar dan tak lagi mendengar suara ocehan mamah, suara ocehan keponakan, daan terlebih ocehan si kecil Riel (keponakan terkecilku yang berusia 2 tahun).

Dengan ditemani bunyi hujan yang tak henti-hentinya turun sejak aku menginjakkan kaki di kota makassar ini, akupun mencoba menenangkan diriku sendiri dari bayang-bayang kota Bontang yang baru kemarin kutinggalkan. Banyak kenangan indah kurasakan pada liburan kali ini, mulai dari suasana rumah yang sangat kental dengan kekeluargaannya, pasang surut usaha yang juga sering muncul di tengah keluarga, sampai perjalanan panjang mengitari kota Bontang bersama teman-teman di gereja. Sungguh, kalau bukan alasan melanjutkan kuliah mungkin sampai saat ini tak ada niatku meninggalkan kota yang masih tampak kecil namun indah itu.

Kembali menikmati suasana kampus, terjun pada pelayanan yang JUJUR.. Terkadang membuatku jenuh (karna masalah dan tekanan-tekanan luar yang gak berhenti mengganggu pelayananku).. Dan lagi, melakukan pekerjaan rumah yang cukup menguras energiku. Oh God, berpikir ini membuatku ingin segera menyelesaikan semua pendidikanku disini dan kembali bersama mereka yang kusayangi dan menyayangiku. Tapi apa daya., masih sangat panjang perjalananku! Butuh waktu lama untuk mewujudkan impian itu. Tapi aku percaya, itu waktunya Tuhan. Semua akan indah pada waktunya.

Sebelum meninggalkan kota Bontang menuju ke Makassar, entah mengapa perasaan hatiku seperti sedang dibebani sebuah batu besar yang membuatku terasa sangat berat untuk kembali ke kota Makassar. Bahkan tak malu-malu kuceritakan bagaimana aku meneteskan banyak airmata ketika sampai di rumah (makassar) kemudian memutar beberapa video yang sempat kuambil ketika berada di Bontang, dan kemudian mendengar lagu-lagu Praise n Worship dari True Worshipper yang membuatku teringat dengan suasana rumah di sana. Oh God, rasanya ingin segera kembali ke sana dan kembali memeluk mereka. Tapi aku tahu, aku gak boleh egois. Di balik kerinduan yang terdalam itu, masi ada segumpal harapan kedua orang tuaku yang masih harus kujalani sampai mampu terwujudkan. Dengan berbekal doa kedua orangtuaku dan usaha kerasku, aku bakal berusaha sekuat mungkin sampai mimpi mama dan papaku terwujud dan kerinduanku untuk kembali menikmati suasana terbaik bersama mereka yang tersayang juga bisa kurasakan kembali.

Miss u all :')

Tidak ada komentar: